Anizan Google Adsense Alternative

ANIZAN adalah Penyedia layanan Iklan Download Terbaik dan Bisa dikatakan sebgai Google Adsense Alternative yang sangat membantu penghasilan bagi Blog / Website Download.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah artikel berbeda yaitu tentang mengikuti Kontes Seo Terbaru 2014 yang berjudul Anizan Google Adsense Alternative, mungkin ini pengalaman pertama saya untuk mengikuti kentes SEO, dan saya ingin mencoba saja dan semoga saja saya bisa mendapatkan rangking pertama di Situs Google.com. Amiiinn...
Anizan Google Adsense Alternative
Anizan Google Adsense Alternative
Anizan.com Adalah salah satu Perusahaan Online Marketing Network penyedia Iklan Download yang menurut saya sangat Bagus sekali dan terbaik, bisa di katakan pengganti nya Google Adsense, kanapa saya katakan begitu, di situs Anizan kita bertugas hanya untuk memasang sebuah Banner Iklan Download dan Anizan akan membayar kita dengan nilai yang sangat tinggi.
Selain pembayaran anizan yang sangat tinggi, juga anizan membayar kita tidak hanya pada rekening internet kita, yaitu misalkan Paypal, Payooner, Payza, tapi Anizan yang lebih Enak nya lagi bisa langsung di kirim lewat Bank manapun dan Cabang apapun yang ada di Indonesia, misalnya BCA, BRI, BNI dll.
Tetapi tidak semudah Itu kalo misalkan anda ingin mendaftar menjadi Member Iklan Anizan, bayak sekali persyaratan yang harus anda lakukan dan Syarat untuk menjadi Member Iklan Downlad di Anizan.com. Untuk itu disini saya mau berbagi pengalaman dan sekaligus saya mau memberi tahukan tentang Definisi dan tata cara daftar di Anizan.com dengan mudah dan 100% Di Approve.

Pengalaman saya di saat saya mengikuti Bisnis Online Marketing Network di Anizan.com sangat Senang sekali karena saya sudah menjadi member Anizan, dan sekarang saya sudah mendapatkan penghasilan dari yang lumayan cukup buat saya yang masih newbie menjadi seorang Blogger.
Dan langsung saja saya mau membagikan sebuah Trik agar anda di Approve menjadi member anizan sekaligus cara pendaftarannya, mari kita simak sejenak di bawah ini supaya anda bisa menjadi member anizan.com.

Syarat Pertama Yang harus anda lakukan Sebelum menjadui Member Anizan.com
  1. Syarat pertama yang harus anda lakukan untuk menjadi member anizan adalah membuat Blog yang berisikan Artikel tentang Download, Silahkan mau Download Video atau pun Download Software tergantung kemampuan anda membuat Blog.
  2. Kalo misalkan anda sudah mempunyai blog Download, hal yang harus anda lakukan yang paling penting harus mencari Visitor Blog anda dan Supaya Blog sobat Ramai pengunjung dan Minimal di Blog anizan Visitor Perday nya yaitu 500 - 1000 Visitor.
  3. Kalo sekira nya anda sudah memenuhi syarat di atas anda berarti sudah siap untuk mencari uang dan menjadi member anizan.com, dan disitulah anda siap untuk mendaftarkan diri anda dan blog anda di anizan.com.
Cara Daftar Anizan.com
  1. Silahkan Anda mengunjungi Situs Anizan.com
  2. Klik Registrasi ( yang bertepatan di Pojok Kanan Atas )
  3. Masukan Identitas nama anda selengkap mungkin Contoh Lihat Gambar dibawh :
    Anizan Google Adsense Alternative
    Contoh Register Anizan.com
  4. Dan Setelah Itu Klik Register. Selajutnya anda tinggal tunggu beberapa hari atau 1x24 Jam dan nanti Pihak anizan akan memberikan Jawaban kepada E-mail anda apakan Blog anda Layak atau tida untuk menjadi member anizan. dan kalo misalkan selama itu masih belum ada balasan E-mail dari pihak anizan, anda tinggal langsung menghubungi Admin Blog ini dengan cara Klik Disini, dan nanti saya akan bantu anda supaya anda bisa menjadi member Anizan.
Mungkin Sekian Artikel tentang Anizan Google Adsense Alternative ini, Semoga bermnfaat bagi kita semua, Khusus nya buat anda yang ingin Daftar menjadi member Anizan.com.
Terimakasih Telah Berkunjung Dan Berkomentar yang baik.
Salam Admin INJEKAN88.


Subscribe to receive free email updates:

41 Responses to "Anizan Google Adsense Alternative"

  1. saya sudah daftar disini mas, cuman masih bingung aja.hehehe

    BalasHapus
  2. wah bisa nambah nambah pengahasilan nih, tapi Visitor harus 500-1000 e.e kurang

    BalasHapus
  3. sama kaya ane susah bgt daftar google adsense, ujungnya nyari alternatif supaya blog bisa menghasilkan...
    ane saring dolo gan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, tp tetap semangat jangan menyerah untuk dafrtar Adsense juga gan.

      Hapus
  4. ane bookmark yaa mau dipelajari lebih lanjut dulu nih anizan soalnya masih belum bisa moveon dari GA :D

    BalasHapus
  5. Yah syarat niche gak pas.. syarat visitor juga gak pas.. hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat saja gan untuk tingkatkan Visitor nya

      Hapus
  6. owh gitu, oke gan ane registrasi dulu :D

    thanks gan dah ngashare :D

    BalasHapus
  7. Anizan memang hal yang tepat untuk menggantikan google adsense.

    BalasHapus
  8. Wah visitor saya masih kurang hee mas :)) Btw, gue baru denger tentang anizan, mau daftar tapi visitor masih nyentuh angka 150. Hehehe....

    Salam kenal bro, justhyuseandrome.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus Semangat dan tingkatkan terus Visitor nya gan

      Hapus
  9. kirain google adsense.. ternyata ibaratkan penggantinya google adsense ya
    haha :D
    thanks sudah berbagi mengenai anizan ini

    BalasHapus
  10. ane coba nih pengganti adsense,, biar blog menghasilkan uang juga

    BalasHapus
  11. wah mantep tuh gan alianz google adsesn, registrasi dulu ah,
    thanks yah gan infonya bermanfaat
    samal
    Yahya Suteja

    BalasHapus
  12. Anizan penghasilannya pake uang rupiah atau dollar ya?

    BalasHapus
  13. Woww ada yang baru nih..
    Btw, PPCnya dapet berapa sob??

    BalasHapus
  14. lumayan nich buat yang sering di tolak sama GA

    BalasHapus
  15. waaah., ini boleh dicoba deh gan sepertinya untuk yang ga bisa dapet approve GA :D hehe

    BalasHapus
  16. cobain ah kebetulan blog ane blog tema download... semoga gk penipuan nih anizan.

    BalasHapus
  17. waaah visit blum cukup . . . http://loego-blog.blogspot.com

    BalasHapus
  18. udah banyak yang PO lewat PPC Anizan ini :D
    saya juga baru daftar sekarang, semoga saja di approve :D

    BalasHapus
  19. oke gan lagi eksekusi nih, folback ya jhonmiduk8.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Tes daftar ah siapa tau ngasil

    BalasHapus
  21. wah jadi alternatif nih buat sitolak ama adsense

    BalasHapus
  22. gan kalo google adsense gimana?
    boboiboyfromspenza.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Wahh,,, Masuk pejwan nih, smg bs menang ya cobt ..

    BalasHapus
  24. gan kok akun ane belum di confirm sama anizan.?

    BalasHapus
  25. gan ikut safelink converter gimana???

    BalasHapus
  26. Moga Menang Kontes SEOnya Gan :)
    Anizan Google Adsense Alternative
    Kontes SEO Anizan Google Adsense Alternative
    Yuk Ikutan Kontes SEO Anizan Google Adsense Alternative
    Kontes Tebaru 2014 - Anizan Google Adsense Alternative
    WEB Anizan - Google Adsense Alternative

    BalasHapus
  27. anizan itu apa sih gan kok baru tau

    BalasHapus