Inject T-SEL TGR Bulan Oktober 2014

Selamat datang di blog INJEKAN88, Pada kali ini mau bagikan Sebuah Inject Telkomsel Oktober 2014 Terbaru dan Work 100%.

Inject Telkomsel ini berfungsi sebagai Alat tempur untuk menjalankan sebuah akun SSH, yang mana nanti akan di hubungkan melalui inject ini, Inject Telkomsel ini sudah saya coba dan hasilnya Work untuk daerah Jawa Barat, dan tidak patut kemungkinan daerah lain pun akan merasakan senasib dengan saya.
Syarat menggunakan Inject ini pertama anda harus meng Erotkan dulu kartu SimPati anda, dan setelah anda erotkan anda bisa menggunkan Inject ini Sampai puas dan sampai nanti Inject nya mati. Cara menggunkan Inject ini anda tinggal gunakan listern port di akun ssh anda dengan port :
1987 Setelah itu anda tinggal gunakan Inject ini Sesuka hati anda, saran dari saya, Gunakan Inject ini dengan baik dan benar, jangan di buat yang setidaknya tidak bermanfaat bagi kita semua.
Untuk anda yang masih kebingungan Apa Fungsi dari inject ini, silahkan anda baca dulu artikel tentang Penjelasan Tentang Inject, dan bagi anda yang belum tau cara menggunkan Inject ini dan SSH silahkan anda baca Cara menggunkan SSH dan Inject.
Screenshoot :
Download Inject Telkomsel Oktober 2014
Inject Telkomsel Terbaru Bulan Oktober 2014
Download Link:
Anda lagi membaca sebuah Artikel tentang Download Inject  T-SEL TGR Bulan Oktober 2014, dan terimakasih kepada anda yang sudah berkunjung juga berkomentar di blog ini. jangan lupa pula klik Iklan di blog ini meski hanya 1 Klik dari anda.
Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Inject T-SEL TGR Bulan Oktober 2014"

  1. injek lagi lagi lagi :D minta gan :)

    BalasHapus
  2. Saya belum paham tentang pake inet lewat injek seperti ini.

    BalasHapus
  3. wah, boleh juga nih gan buat persiapan bulan oktober !
    thanks udh share gan

    BalasHapus