Inject Porate's Tri dan Telkomsel V.2

Share Inject Tri AON dan Telkomsel V.2 Terbaru 15 - 16 - 17 Oktober 2014 Work.

Inject-TRI-AON-dan-Inject-Telkomsel-Terbaru-15-16-17-Oktober-2014
Screenshoot

Selamat Datang Di Blog Injekan88, Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan Sebuah Inject Tri AON dan Inject Telkomsel Terbaru 2014 Bulan Oktober, dan sebelum saya mau membagikan sebuah Inject ini, saya mau membahas dulu cara menggunkan dan definisi inject ini.
Inject ini merupakan inject terbaru yang baru saya update pada tanggl 15 Oktober 2014, dan inject ini pun sudah terbukti 100% Work alias lolos tested dan yang pasti ini sangat berguna bagi anda pengguna Telkomsel dan Tri AON.
Untuk cara menggunkan inject ini cukup gampang, tinggal anda memilih host yang anda ingin gunkan, dan bagi Pengguna telkomsel tinggal anda pilih sesuai pilihan inject telkomsel dan gunakan APN : 3gprs, Internet, aha dll.
Untuk Pengguna Tri AON, anda tinggal pilih host yang paling bawah dan ada pilihan namanya Tri AON, setelah itu pilih, dan kalo sudah gunakan APN : 3mms dan langsung tancap dengan SSH yang aktif, Kalo misalkan gak konek berarti SSH itu Gak cocok dengan servernya dan berarti itu SSH sudah tak bisa di pakai dengan inject ini.
untuk anda yang mau download inject ini silahkan anda tinggal download dan klik link Disini. dan jagan lupa anda setelah download untuk memberikan sedikit donasi klik iklan di blog ini, untuk kemajuan blog ini juga.
perlu di ketahui, sekarang anda lagi membaca sebuah artikel blog tentang Download Inject Tri AON dan Download Inject Telkomsel terbaru 15 - 16 - 17 Oktober 2014 100% Work.
Demikian artikel pada kali ini dan jangan lupa untuk membaca atikiel selanjutnya yang mau saya share tentang SSH terbaru 15 Oktober 2014.
Selamat mencoba dan sampai ketemu kembali di lain kali. dan di blog yang sama ini.
Salam Adm Injekan88.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inject Porate's Tri dan Telkomsel V.2"

Posting Komentar