Inject Tsel - Isat - XL - Axis - AON Oktober 2014 ( FCZ )

Download Inject Indosat - Telkomsel - XL - Axis - Tri AON 23 - 24 - 25 - 26 - 27 Oktober 2014

Inject Indosat - Telkomsel - XL - Axis - Tri AON 23 - 24 - 25 - 26 - 27 Oktober 2014
Selamat Datang di blog Injekan88, pada kesemptan kali ini saya mau bagikan sebuah inject All Operator Work Terbaru update pada tanggal 23 - 24 Oktober 2014, Inject ini merupakan inject yang di keluarkan oleh FCZ dan masih hot terbaru inject ini di jamin pasti work. Untuk umum gunakan lah inject ini sesuai kebutuhan anda dan gunakan Listern Port yang ada di inject ini, juga anda pilih lah Oprator sesuai yang anda Gunakan. dan bagi anda belum memahami sedikit tentang inject, mari kita baca dulu sedikit penjelasan tentang Pengertian Inject. Dan inilah cara penggunaan inject ini.

  • Gunakan Listern Port Sesuai Inject 
  • Gant APN: INTERNET, 3GPRS, AHA, dll
  • Tancap denga SSH / VPN aktif
  • Dan Nikmati Inet Gratis Full Speed,
Keterangan : Kalo misalkan anda menggunkan Tsel susah untuk konek, anda harus terus mencobanya, dan cari IP sakti, dan bila mana anda tidak punya kartu Erot, gunakanlah Kartu AS, Are Jabar Lancar.
Demikian Artikel pada kali ini yang berjudul Inject Tsel - Isat - XL - Axis - AON Oktober 2014 ( FCZ ) pada tanggal 23 Oktober 2014, dan bagi anda yang mau download inject ini silahkan anda tinggal download dan klik link nya Disini.
Terimakasih telah berkunjung di blog ini semoga anda menjadi salah satu orang yang sukses di dalam hal segala sesuatu, dan apa bila anda merasa kebingungan dan apa saja yang ingin anda tanyakan anda tinggal menginggalkan komentar anda di blog di bawah ini.
terimakasih kawan salam dari saya admin Injekan88.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inject Tsel - Isat - XL - Axis - AON Oktober 2014 ( FCZ )"

Posting Komentar