Inject Wuzz Tri AON Terbaru V.2

Download Inject Tri AON Terbaru Update Tanggal 13 - 14 OKtober 2014 100% Work Full Speed Premium Inject

Terimakasih Telah berkunjung di blog Injekan88, Pada kesempatan kali ini saya mau bagikan sebuah Inject Tri AON Untuk seluruh Wilayah, Inject tri ini merupakan inject yang di keluarkan Oleh SSH Wuzz Inject Tri AON ini pun sudah dijamain dan pasti 100% Work.
Cara menggunkan Inject tri AON ini yaitu :
~ Gunakan APN : 3mms
~ Gunakan Port : 8789
~ Tancap dengan SSH yang aktif dan wuss..
Screenshot Inject Tri AON Terbaru :
Inject Tri AON 14 Oktober 2014
Gunakanlah Inject Tri AON ini Dengan sebaik mungkin, dan jangan  lupa pula untuk anda yang sudah punya inject ini dilarang untuk membagikan secara cuma-cuma, karena supaya inject ini tetap bertahan lama.
mungkin cukup sekian untuk share inject Tri AON ini, yanng sudah terbukti 100% Work, dan bagi anda yang mau download inject ini silahkan anda tinggal klik link Disini, dan terimakasih kepada anda yang sudah mampir di blog ini, juga bagi anda yang sudah mendoadnload inject ini mohon memberikan sedikit Donasi untuk kita, tak banyak keinginan dan tinggal anda untuk meng klik Iklan di blog ini, dan ini semua demi kebaikan kita bersama dan khusunya demi perkembangan blog ini.
Sekian dari saya dan mohon maaf  bila anda kesalahan, dan apa bila ada yang mau di pertanyaakan, tingal anda hubungi lewat Contact yang sudah di sediakan di blog ini.
sakam dari adm Injekan88 | Tempat Download Inject dan SSH Gratis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inject Wuzz Tri AON Terbaru V.2"

Posting Komentar