YUME Indosat v1.1 BETA 5 Oktober 2014

Download Inject Indosat Terbaru Bulan Oktober 2014.

Download Inject Indosat Terbaru Bulan Oktober 2014
Screenshoot Inject Indosat

Selamat Hari Raya Idul Adha, saya sebagai Admin Injekan88 Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan batin.
Pada kesempatan kali ini saya mau bagikan sebuah Inject Indosat Terbaru Bulan Oktober 2014, Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih kepada ForNesia yang telah mengeluarkan Inject indosat terbaru ini. Inject Indosat terbaru ini sudah saya coba, dan hasilnya Work 100% No Dc No limit, dan semoga apa yang saya rasakan agan merasakan nya.
Cara menggunkan Inject Indosat ini sangat mudah, tinggal anda gunkan APN : Internet, Indosatgprs, dll, ( Bebas Sesuka Hati Anda ) dan gunakan Listern Port SSH anda dengan Port : 8047 Setelah itu anda tinggal login, dan Happy browsing Gratis Internet.

Download Link :
Info Terbaru : SSH Tanggal 5 Oktober 2014 Silahkan Klik Disini
Demikian Artikel pada kali ini tentang Download Inject Indosat Terbaru tanggal 5 September 2014 saya share dan semoga ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan inject ini.
dan jangan lupa untuk selalu melakukan donasi klik iklan seikhlas mungkin, bagi kami 1 klik iklan sangat berharga. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "YUME Indosat v1.1 BETA 5 Oktober 2014"

  1. wah keren nih ada inject untuk indosat, ijin coba dulu gan buat cewe sy yg pake indosat. thanks gan

    BalasHapus